Minggu, 28 Agustus 2011

Otw palopo

 Sorry nih baru ngepost . di pagi hari yang cerah di sebuah rumah sedang ada kesibukan , yaitu di rumah tante gue . gua dan keluarga pada sibuk banget karna pada mau ke palopo (rumah nenek gua). sumpah deh yah kemaren ituh di dalem rumah ribet banget ada yang sibuk mau mandi ada yang sibuk nyari sisir ada yang sibuk mau makan *loh ko mkan ? , ada yang sibuk kemas kemasin baju. oalah kata gua nih orang pada rempong rempong banget sih untungnya gue udah di siapin semua dari tadi malem jadi gak tergesah-gesah kaya begini deh. akhirnya satu persatu dari keluarga gua udah siap semua tuh . jarum jam menunjukan pukul 10.00 ya tepat sekali jam sepuluh , karena udah siap semua kita langsung let's go ! .
  karna keluarga gua lumayan banyak dan barang barang nya juga banyak akhirnya pake dua mobil
di mobil pertama ada gua , mba aya , om bambang , dan ade gua yang paling reseh yaitu TIARA haha
dan di mobil kedua ada ke bella , tante ida , mama gua , papa gua , ade rizki , dan ade mahes . untungnya ajh gua ga semobil ama si dede mahes , karna kalo semobil ama dia rusuh haha . perjalanan pun di mulai gua pun berdoa semoga ajah di perjalanan lancar ga terjadi apa apa *amin :) . dan berjalan lah tuh mobil , yang bawa mobil mba aya ! dalam perjalanan gua cuma ngotak ngatik handphone maen facebook , sungguh membosankan , hueh gua cape banget nih dari tadi duduk terus , mana perjalanan jauh lagi 8 jam gile .
beberapa menit kemudian gua tertidur , ade gua juga tidur . tidurnya ga begitu nyenyak karna cuma duduk doang udah gitu leher gua sakit >,< dan tiba tiba gua terbangun dari tidur , abisnya ga betah tidurnya ga enak.
gua bangun dan ngeliat hape gua waaahhhh banyak banget sms gua pengen bales tapi sialan ga ada sinyal hanjir kesel banget dah gua , gua pengen banget ngebales sms nya mereka mereka tapi ga ada sinyal . huh ngapain lagi nih kalo ga smsan , ya terpaksa deh gua hanya melihat lihat pemandangan ajah dari sini .
membosankan !! . pas lama banget ngeliat pemandangan gua tertidur lagi tuh ahaha , pas gua tidur eh tiba tiba ade gua ngebangunin gua cuma buat minjem hape gua buat maen game ih siake luh hha.
  di dalam perjalanan ade gua setiap menit terus terus an bertanya  " masih jauhkah ? " ampe om sama mba gua bosen ngejawabnya hahha apalagi gua yang ngdengerinnya . dan pada pukul jam 16.00-17.00
ade dan gua pun tidur . dan pas jam setengah enam gua bangun ade gua juga bangun tuh . eh ade gua bertanya lagi " masih jauh tidak , sudah cape ni aku " lagi lagi dia bertanya seperti itu haha kocak gua dengernya . dan jam 18.00 pun tiba , wah udah mau buka tuh ya terpaksa nih kita harus berenti dulu , dan akhirnya di serbang jalan ada masjid dan kita berhenti di situ , cuma numpang ke toilet doang ahaha *bodo ah daripada gua pipis di celana . dan maghrub pun tiba alhamdulillah walaupun berbuka nya hanya dengan air putih ituh sudah lebih dari cukup ko :) , karna ada masjid kita sholat maghrib berjamaah dulu , akirnya kita semua pada solat , dan selesai solat kita pun berlanjut ubtuk meneruskan perjalanan .
  pas di dalem mobil gua laper tuh , eh gua tanya aja ama mba gua " mba ada makanan kah " oh ada de di belakang ada ciki ciki tuh ambil aja de .huh syukurlah untugnya ada makanan ringan lumayan ganjel perut hihi.
ga terasa loh perjalanan pun selesai akhirnya sampai juga hoho , dan setibanya di kampung halaman gua pun langsung bersalaman sama kake dan nenek gua , dan langsung makan tuh wahaha *saking kelaperannya wkwk . udah dulu ya guys gue lagi di panggil nih sama nyokap baybay :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar