Jumat, 26 Agustus 2011

Perjalanan ke Makassar

Hello udah lama nih gak ngepost

Pada hari jumat tanggal 19 agustus 2011 gua udah pulkam kemakassar , padahal belom libur loh . Gua berangkat ke bandara jam 02.00
Wow ! Pagi sekali ahaha .
Dalem perjalanan gua tidur , ngantuk banget gile -,- nah tiba" udah nyampe aja wkwk ga kerasa .
Sesampainya di bandara gua langsung ke loket untuk ngituin tiketnya . Gatau di apain ahaha *dicek bro !
Oh iya gua ke bandara ama mama , papa , adek , kaka ,dan gua haha .
Tapi mama , papa sama adek gua cuma sekedar nganterin ke bandara doang .
Pas udah gitu gua masuk ke dalem tuh , pas tiket udah di urusin ama bokap . Akirnya pertemuan gua ama mereka cukup sampai di sini *haha maksutnya cukup untuk hari itu aja .

Pas mau ke ruang tunggu ternyata bokap nyokap sama ade ga boleh ikut masuk , huh yasudah deh akirnya gua sama kaka gua pamitan ama bokap nyokap . Pamitan pun selesay ga rela rasanya pulkam tanpa mereka , emh tapi tak apalah mereka juga nanti nyusul . Sesampai di ruang tunggu wuhh bosennya >,<
Harus menunggu sejam . Jam 4 udah di ruang tunggu , pesawat tiba jam 5 ,oalah lumayan kan tuh nunggu .untung aja ada temen smsan wkwk . Oh iya gue ga saur loh :D haha .
Pas udah nunggu gua nanya tuh ama ibu-ibu ::
Bu , ibu berangkat ke makassar kah ?
Oh iya de ibu ke makassar .
Oh ,
Pas udah pengumuman gua ama kaka gua
Akhirnya pergi ke ruang tunggu yang ke dua .
Pas beberapa menit kemudian akhirnya gua ama kaka gua segera menuju ke pesawat , pas udah sampe di dalem pesawat gua matiin handfone , dan berdoa semoga selamat dalam perjalanan *amin.
Perjalanan pun di mulai , gua ngeliat liat pemandangan dari kaca wah indah skali , apalagi pas pemandangan awan beuh cantiknya haha
Apa lagi apa lagi pas yang melewati kaya yg gambar dipeta ituoloh tau kan ya pastinya tau dong yang kepulauan sulawesi *gatau berati oon haha .
Pas udh gitu gua tertidur lelap banget , pas lg asik asik tidur eh pramugari dateng ngebagiin makanan cuma roti doang si ama indocaffe , oalah mba mba saya tuh lagi puasa yah terpaksa deh tuh roti gua simpen ditas . Pas itu gua tidur lagi , eh beberapa menit kemudian gua bangun ngeliat pemandangan lagi
Waaahhh indah banget pelosok penduduk terlihat semua dari atas sini *udah kaya maenan sumpah .
Tapi gua paling benci kalo naek pesawat pasti kupingnya sakit , wuh pas mau mendarat gua merintis kesakitan pengen nangis tapi gua tahan . Beberapa menit kemudian udah mau mendarat tuh ahaha hal yang paling gua suka nih pas mendarat tuh enak banget wkwk . Sesudah mendarat gua melepaskan sabuk pas gitu keluar deh , akhirnya sampe juga wkwk
WELCOME TO BANDARA SULTAN HASANDUDDIN MAKASSAR
kata gua ni bandara tambah keren aja haha .
Pas udah nyampe di dlmnya gua ngambil koper gua tuh , pas udah ngambil gua keluar bandara , eh tante gue udah jemput ahaha .
Pas gtu gua naek ke mobil tante gua eh pas buka pintu mobilnya gua kejedot oalah sumfeh sakit bgt pgn nangis tapi malu . Pas udah gtu gua tertidur *tidur mulu nih si dian haha .
Pas udah nympe rumah tante gua gua megang jidat gua aaaaa benjol wuh siake akirnya langsung gua balurin minyak tawon .tidur deh gua .
Pas bangun-bangun udah sore aja hihi ga kerasa euy . Pas buka handpone wuh banyak banget sms dari ceman ceman *teman teman gitu maksutnya !
Hem baru ajah sehari ga ketemu mereka udah kangen -,- huhu apalagi temen" sekolah gua katanya ga seru ga ada gua ga ada yg nyanyi di dlm kelas ahaha ada ada aja deh kamyu.tapi gua juga kangen loh sama mereka , kangen banget .

Beberapa hari kemudian tiba tiba rasa kangen ini tambah menjadi bukit *wew lebeh :D
Bukannya saya lebay toh tpi kan ya biasanya tiap hari sama temen" ketawa ketiwi .
Di sini ga enak ga ada temen di sini sepi suram -,-
Paling cuma tidur tidur dan jalan" sumpah bosen banget , udah si nykp bkp blm dtg jga kesini woy lama amat si hihi .
Kangen ama si adit gue haha *plak .
Kangen juga sama temen" gua .
MISS YOU :*

*tenang aja gua bakal balik ko oceh ;) haha
Eh cukup sampe di sini dulu yah