Sabtu, 23 Juli 2011

Abis potong poni

 Eh eh kemaren sore kan kaka gua ngajakin potong rambut tuh nah kebetulan poni gue udah panjang banget wkwk yaudah akirnya gua mau ikut tuh . tapi sebelum pergi gua ijin dulu ama bokap nyokap , eh di ijinin deh.
  pas udah di ijinin gua langsung berangkat tuh.nah pas beberapa menit kemudian udah nyampe tuh di salon langganan gue "TOMMY SALON" udah nyampe di dalem kk gua blg ama mba mba nya , kan udah bilang tuh pas ituh di creambath dulu tuh akakak , pas udah gituh proses creambath pun selesai proses pemotongan pun berlangsung . rambut gua yang motongin mba mba tuh , seneng banget gua ama gayanya tuh mba mba wkwk
  tomboy gayanya , orangnya sih kagak cakep tapi keren ajah gayanya wkwkw . hem pas lagi motong rambut gue mba mba nya tanya tanya tuh wkwkw. berikut percakapannya :::::
mba : mau di potong apa de ?
dian : di segi ajah mba
mba :oh okesip
dian : nanti poninya di potong oval yah mba
mba :oh iyaiya

proses potong memotong pun sudah selesai dan mba mba nya pun bertanya lagi

mba :mau di blow ga de ?
dian :iya mba di blow
mba :oh okesip , kesini ama siapa de
dian : tuh ama kaka(sambil menunjuk kk gue yg lgi motong rambut juga )
mba :oh kelas berapa de?
dian:kelas 2 smp mba
mba: oh

nah udah selesai tuh ngeblow nya , hem rambut gue jadi terasa lebih bagus dari sebelumnya wkwk.
pas udah selesai kk gua bayar ke kasir . sesudah bayar ke kasir gua dan kk gua pun pulang dengan rambut baru nya #ahaha . pas di perjalanan kk gua nanya
bella : dian mau beli kipas laptop g ?
dian : yaudah terserah

nah pas udah nyampe kipas nya ga ada yg gambar winnie the pooh adanya doraemon eh kk gua nya  gamau.
hem yaudah deh akirnya kagak jadi :(  haha najong gua mah :P . pas lagi di jalan mau pulang , ternyata di KBN ada polisi woohhh OMG wkwk panik tuh kk gue haha taku kena razia ahahhahaaha. akirnya terpaksa deh jalan jalan dulu tuh beli pop ice wkwkw , pas udah beli pop ice pas mau balik beuh tuh polisi masih ada ajh njirr kata gua ahaha . dan akirnya pun kk gua nekat.kk gua bilang gini
bella : dian pegangan yah gua mau ngebut nih
dian : ahah yaudah yaudah sip

wiihhh gila kk gua ngebut bgt ahaha.pas udah ngebut apakaha yang terjadi ????
yyyyeeeeeaaaahhhhh berhasil !!!!! ahaha sorak gua dan kk gua wkwkw . hem pas di jlan tuh kan banyak anak anak remaja yg ga pada berani lewat eh ama kk gua di cengin yah yah ga berani lewat kalah ama gua ahahahyyyy . hem akirnya nyampe juga di rumah wkwkkw
udah dulu yah gue mau mandi nih wkwk
baybey
                                               gue abis potong rambut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar