Kamis, 07 Juli 2011

Mario Stevano Aditya Haling

Nama : Mario Stevano Aditya Haling
NP : Rio
TTL : Tomohon, 24 Oktober 1997
Agama : Kristen Protestan
Ibu : Amanda Kasengke
Ayah : Zeth Haling
pekerjaan Ayah : TNI
Sklh : SMPN 2 Tondano (Minahasa)
Kelas : VII
Prestasi : Juara 1 Idola Cilik Minahasa
Bakat: Mahir bermain gitar
lagu andalan : harmoni
nama grup penggemar : RISE
ciri khas : mempunyai suara yang lembut dan bisa menghanyutkan siapa saja.
suaranya yang lembut dan senyumnya yang manis mampu menghipnotis para fansnya yang sebagian besar merupakan gadis-gadis ABG.
RIO merupakan salah satu finALIS Andalan yang masuk grand final idola cilik bersaing dengan LINTAR memperebutkan juara 1 di IDOLA CILIK 3


pertama gua liat rio audisi gua udah seneng ama dia suaranya gile merdu lembut pula
tenang banget kalo udah ngedengerin rio nyanyi wkkw lanjuutt>>>>>>>>....
setelah udah beberapa minggu kemudian idola cilik sudah dimulai dan rio pun tampil di atas panggung.
ngeliat performance rio gua tepesona dengan suaranya yang lembut ituh apalagi pas pertama dia nyanyi
lagu I'M YOURS beuh sadaapp udah nyanyi maen gitar pula
hahaha tambah tertarik ajah gue ama rio :* wkkwkwk
beberapa minggu kemudian

finalis demi finalis sudah terdeportasi, dan di saat saat grand final sayangnya gua gak ntn
ah siake gara gara nya gua latihan nari untuk ujian (waktu kelas 6).hempp....gua kesel banget tuh ga ntn
dan karna guru nari gua tau kalo gua pecinta rio gua di ijinin ntn dulu sebelum latihan :
#baik kan gurunya :)haha


oiyah gua paling seneng pas rio nyanyiin lagunya dia sendiri yang di ciptaklan oleh rian D'MASIV
yang berjudul "RINDUKAN DIRIMU" huhuhu seneng banget wkwk


dan di malam deportasi jantung gua dag dig dug dag dig dug
haha udah kaya bedug ajah yah wkkwkw
rasa deg deg an pun sudah ada di saat saat seperti ituh gua berdoa terus semoga rio yang menjadi juara
tetrapi doa gua ga terkabul yang menang bukan rio tapi lintar

jujur yah pas ngedenger lintar yang menang gua nangis haha #cengeng+lebay
kesel banget karna bukan rio yang menjadi pemenang
tapi ya mau bagaimana lagi hem yasudah ikhlasan saja , namanya juga kompetensi pasti ada yangklah dan ada yang menang .walaupun rio gak juara gua tetep seneng kok :)
RISE yang lain juga bangga dengan dia(rio). gua ga bakal ngelupain rio #hahay
rio gua tuh ngefans banget ama elu , pengen banget deh ketemu rio :(
pengen baaaaanget :D
haha , gua rasa cukup sekian :)
udah dulu yah cerita rionya baybay :*
haha

eiiiiiiittttttttttttttttt hampir ajah lupa , gua mau nyanyiin lagu nih buat rio :D
ekhhheeeemmm ....
menatap indahnya senyuman di wajahmu
membuatku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk erat tubuhku ....
banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan
kepada dirimu ...

Reff :
aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
di setiap langkah yang meyakiniku
rio tercipta untukku spanjang hidupku ......
I LOVE YOU SO MUCH RIO :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar