Jumat, 08 Juli 2011

Hera Dwi Maulana

Hera Dwi Maulana nama kepanjangannya panggil ajah ka hera ya .
ka hera ini lahir tanggal 29april1996 , dia salah satu anak band loh dia yang maen drum
#eiitt bukan drum yang bak itu loh tapi drum alat musik lanjuutttt>>>>>>>>>>>>
pertama gua kenal ama ka hera ituh pas dia nawarin baju gituh nah gua tanya tanya blabalbla
dan akirnya kenalan lama lama deket deh , nah terus dia minta nope gue yah gua kasih deh :D
hahha . oiyah ka hera ini orangnya asik loh , dia tuh anaknya lucu , asik , ga sombong pula
ka hera ituh sifatnya hampir sama kaya ka laura kalo ada masalah cerita ke gua .gua sih belom pernah ngeliat ka hera , tapi dari suaranya kaya agak tomboy gituh gatau deh bener apa engga dia tomboy :D
soalnya gua belom pernah liat mukanya :( wkwkwk tapi di fb nya ituh banyak foto loh
dan anehnya masa ga ada potonya ka hera sih hedeh hede ada ada ajah yah , haha
oiyah cewe yg berkelahiran 29 april ini dia phobia berfoto loh hahaha aneh yahh...
ka hera ka hera masaphobia berfoto sih akakakak .
SUMPAH !!!!! gua baru nemuin cewe phobia berfoto ahahhaha #ngakak dah gua
oiyah sebelumnya minta maaf nih buat ka hera udah buka aib nya akakakak
#piiiiiiiiisssssssssssssss kaaaaaaaa :)
lanjut >>>>>>>
oiyah ka hera kan punya band tuh nah dia lagi butuh vokalis terus gua di tawarin
#ahaha suara gua kan jelek -_____- engga bagus :D
wokwokwokwok .
tapi guanya masih ragu , bimbang , malu pula ahahaha .
ka hera pun ngasih waktu ke gua hadeh dan besok jawabannya
yaoloh ka sorry yah masih belom siap :D
wkwkwkwkw , haduh btw udah malem nih udah ngantuk gua
udah dulu yah cerita tentang ka hera nya sampai disini dulu :)
 baybay :*
malam semua
daaaaaaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar