Jumat, 15 Juli 2011

Usai Liburan

Hey hey udah lama nih gue ga ngepost hehe apa kabar kalian semua ? wkwkwk
selama laptop gue di benerin jadi ga bisa bloggingan deh  , oiyah gua mau cerita nih dari pas masuk sekolah ampe sekarang.lanjuutttttt >>>>>>>>>>>.
hari senin pun sudah tiba waktunya bangun pagi buat para siswa siswi untuk kembali lagi ke sekolah dan mulai melakukan belajar seperti biasanya.pas pertama gua masuk sekolah tuh rasanya seneng banget soalnya udah duduk di bangku kelas 8 , selain ituh juga gua seneng bisa ketemu temen temen gua lagi wkwkw , walaupun cuma sebagian yang sekelas ama gua tapi gpp lah yg penting kan masih bisa 1 sekolah. okeh lanjut
bel pun sudah berbunyi waktunya para murid murid SMP NEGERI 244 baris di lapangan seperti biasanya untuk melekukan upacara pengibaran bendera.setelah beberapa kemudian upacra pun selesai , dan gua masuk ke kelas.dan pelajaran pertama pun sudah di mulai , pelajaran pertama ipa gurunya lumayan lah wkwkwk

tapi gak se enak kelas 7 .pelajaran ipa udah selesai tuh abis ituh belajar ips guru ips nya enak sih lumayan akakak , baru ajh pertama mausk sekolah udah di kasih tugas , ih nyebelin banget ih haha.
ips udah selesai tuh . bel istirahat berbunyi gua udah laper tuh gua langsung ke kantin tuh saking udah lapernya akakkak , tapi belom puas jajannya istirahat cuma sebentar doang ih haha .
lanjuutt >>>>>>>>>>>>>
pas bel pulang sekolah gua gua ngeliat dari atas ada anak anak yg pada di mos wkwkkw
jadi inget gue waktu pasx pertama di mos wkwkw lanjut
pas ituh udah tuh gua balik , hari kedua gua sekolah gak enak banget hari ini pelajaran mtk nya yg ngajar gurunya kaya gituh kalo kata kata kk kelas sih dia galak ih parah banget :(
udah gituh belajarnya make LCD ih kan gak enak bgt mtk make lcd ih kesel bgt haha .
beberapa hari kemudian >>>>>>
sumpeh kemaren enak banget dah wkwkkw kagak belajar mtk gurunya kagak ada hahaha
pas istirahat kerudungan gua di tarik ama ka aldi ferdiansyah kurang ajar tuh anah wkkwk eh pas pulangnya dia gu cubit idih mampus lu ka hahahha tunggu pembalasan gua selajutnya wkwkwk.
udah dulu yah ceritanya gua mau mandi wklwkwk

baayyyyyy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar