Sabtu, 09 Juli 2011

Hang Out

tadi siang gue ke gading with ka bella , ka tian , ka novi , ka fajar , and dwi .
nah gua tuh baru tau temennya ka bella yang namanya fajar pas udah ketemu dia tuh beuh kata gua nih orang ganteng bgt hahaha . nah pas lagi di jalan tuh cowo(kafajar) rewel banget udah kaya cewe akakakak.
di suruh naek angkot gamau hedeh hedeh katanya dia ga biasa naek angkot ahaha dasardasar :P
udah deh akirnya mau ga mau yah naek angkot .wokowkwowkok
nah pas udah nyampe gading beuhh ga bisa diem udah gitu ngilang ngilangan melulu
#katanya sih ga pede jln ama cewecewe cantik akakakak .
tuh orang asik banget orangnya sepanjang perjalanan selalu ngelawak ahaha
 emhh pas ituh gua udh agak deket tuh ketawa ketiwi brg brg ama kk gua dan yg laennya , pokonya seru deh
tapi pas ga enaknya pas di 21 ka tian pas ngeliat si ka fajar bercanda ama ka bella kayanya gimana gituh hem mungkin jeles kali yah hha :P . pas studio belom di buka kita kita pada makan dulu nah pas di tempat makannya si kafajar udah tau lagi pada makan eh malah ngelawak melulu haha , tapi ka tian nya gak ketawa
haha mungkin masih cemburu kali yaw :D
pas udah selesai makan kita kembali lagi ke studio1 tuh ternyata udah di buka yaahh akirnya kita langsung pada masuk. oiyah belom gua kasih tau yah gua mau nonton apa ????
haha kalian mau tau ? hem gimana yah kasih tau apa engga yah ??? hahaha
okeh deh biar gak pada penasaran gua kasih tau ajah okehokeh ;) gua nonton
''SURAT KECIL UNTUK TUHAN '' . pas di pertengahan ntn gua nangis haha sedih banget filmnya
-_____- huhuhu #lebeh dian , eeiitt tapi gak hanya gua doang yang nangis dwi ama ka novi juga nangis
ahahaha ternyata cengeng juga :P hihi .lanjuuuut >>>>>>>..
pas filmnya udah selesai akirnya kita kita langsung pulang tuh :D
pas udah keluar dari gading si ka tian ama ka fajar akrab loh hahaha
ciiieeeee wkwkwk
akirnya akrab juga huhuhuuuyyyy , pas lagi di tengah jalan nungguin taxsi si ka fajar masih ajah ngelawak
wkwkwwk . pokoknya hang out nya seru deh haha
kapan kapan hang out bareng lagi yahh wkwkwk
gua rasa cukup sampe di sini aja yah posting nya udah cape nih jari jari gue :D
baybay gue mau istirahat dulu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar