Jumat, 01 Juli 2011

About Me and Friends

hey teman teman kenalin nama gua dian dwi lestari
nama panggilan gua dian
nama samaran gua
diiant vanesha gabriella

gua lahir dijakarta,30mei 1998,agama gua islam
gua anak ke dua dari 3 bersaudara
gua punya kk,dan ade
kk gua namanya bella widya slara
biasa di panggil bella
ade gua namanya
muhammad rizky ramadhan
biasa di panggil kiki

gua itu anaknya cerewet,periang,slalu cria#tpi kdang" suka nangis hehe..
lebay,and...
yah menurut temen" gua,gua itu agak cengeng haha
hobby gua nyanyi,
poto" ,maen bsket,dngrin musik.
cita" gua jadi penyanyi.
oiyah gua mau ngenalin nih ama kalian semua....
gua punya sahabat namanya
bianka,elin,dea,anisa

bianka ituh orgnya asik,tapi cepet marah#itu wktu sd skrg gatau deh kaya gimana??laannjjuutt...
bianka,agak cerewet sering ngejailin gua juga

elin...
elin ituh anaknya pelupa#haha amnesia kali ya haha canda...
tapi asik bgt anak nya seruu...dya ga pernah marah,tpi kadang nyebelin haha

dea..
dea soib gua bgt bgt bgt dari sd ampe skrg,dea itu anaknya nyebelin,asik,gokil,
jorok,penyiksa gua haha #di siksa terus gua kalo lg maen ama dya...lanjut ...
dea itu agak ego ego dikit #wehehe piiss daye :D
haha tapi wlwpun dea kaya gtu seru juga ko anaknya haha

anisa...
pgil ajah nisa ya...
nisa ini anaknya nyebelin !!!
haha,pelit wkwk
tpi asik loh.


wlwpun sikap shbat" gua pada..yah kaya gtu deh...
gua tetep bangga ko punya sahabat kaya mereka...



cukup sekian dan terimakasih
inilah crita gua

2 komentar: