Sabtu, 16 Juli 2011

Kata Mutiara Versi Diiant :)

Hari ini adalah hari bahagia untuk kita semua.kebahagiaan akan terasa lebih lengkap apabila kita di kelilingi oleh orang orang yang kita cintai.berbicara tentang cinta ada beberapa orang yang kita tentunya tidak diragukan lagi ketulusan cintanya dan tidak akan pernah melepaskan cinta mereka tuk kita yaitu keluarga terutama orangtua keberhasilan dan perjuangan yang kita capai hari ini tidak terlepas dari cinta,kasih sayang,dan dukungan serta bimbingan dari orang tua.bahagia ku surga mereka dan deritaku pilu mereka karya diiant.
pandangan ku tertuju dari pada 2 orang dari kejauhan sana dengan senyuman yang tak asing dimataku
mereka papa dan mamaku.dengan di sertai senyuman aku berjalan menghampiri mereka seiringan langkah terlintas di benak ku atas apa yang telah mereka lakukan terhadap hidupku selam ini.mama yang telah mengandung ku selama 9 bulan,mama yang telah memperjuangkan hidup dan matinya hingga aku dapat hadir di dunia ini,mama juga yang telah merawatku dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.
papa yang telah mendidikku,papa yang rela bekerja banting tulang,ikhlas mengeluarkan keringatnya agar aku dapat menikmati hidupnya.
detik demi detik
hari demi hari
tahun demi tahun
apakah yang dapat ku lakukan untuk membalas mereka ? sering aku tutup kuping gak mau denger nasehat mereka,sering banget aku bohong kepada mereka untuk kepuasanku,sering aku melawan jika mereka marah karna kenakalan ku,sering juga aku banting pintu di hadapan mereka,jika mereka tidak mengabulkan permintaanku,dan bahkan sering aku mengeluarkan kata kata yang tak pantas mereka dengar dari bibirku
dasar cerewet,kuno,kolot.tapi apakah mereka mendendam?rasa dendam terhadapku tidak !!!!
tidak sama sekali.mereka dapat memaafkan kehilafanku.mereka tetap menyayangiku dalam setiap hembusan nafas mereka , bahkan mereka tetap menyabutkan namaku dalam setiap doa-doa mereka hingga aku menjadi seperti sekarang ini .
ya Tuhan , betapa durhakanya aku tak sadarkah aku bahwa mereka orang yang berarti dalam hidupku .
langkah-langkah ku terhenti dihidupan mereka , dan ku pandangi pap dan mamaku inci demi inci.
bdan yang dulu tegak,kekar kini mulai membungkuk , rambut yang dulu hitam kini mulai memutih , dan kulit mereka yang dulu kencang kini mulai berkeriput .
ku tatap mata merka yang berbinar-binar dan mulai meneteskan air mata bahagia,air mata haru,air mata bangga.
ku cium tangan mereka , kupeluk mereka sambil berkata
"PAPA MAMA YANG AKU BERIKAN HARI INI TIDAK CUKUP UNTUK MEMBALAS YANG TELAH PAPH DAN MAMAH BERIKAN KEPADA KU SELAMA INI , TERIMA KASIH PAH TERIMA KASIH MAH . AKU SAYANG PAPA DAN MAMA SAMPAI AKHIR HAYAT KU"





sing :: fikir ku pun melayang , dahulu penuh kasih , teringat semua cerita orang tentang riwayat ku .
         kata mereka diri ku slalu di manjaaa , kata mereka diriku slalu ditimang .
         hooh BUNDA ada dan tiada diri mu kan selalu ada di dalam hati ku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar